Minggu, 17 September 2017

Di Tengah Malam.

Diposting oleh Damianti Septiani H di 10.14
Senin, 18 September 2017



Aku sendiri.
Di kesunyian tengah malam.
Terdiam di depan sebuah benda persegi panjang
dengan huruf dan simbol yang terurai.

Apakah dia masih menunggu?
Menunggu diriku, sang pemilik
Untuk membuat sebuah tulisan bermakna
sederhana namun memiliki arti.


~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

Selamat malam, wahai pembaca yang sulit tidur atau yang sengaja tetap terjaga.
Terserah saja,
aku tidak peduli.

Aku si empunya blog yang baru kembali dari planet mars, berusaha mendapatkan sebidang tanah disana. Siapa tahu nanti aku di depak dari bumi, hanya berjaga-jaga.

H-1 (Sekedar informasi besok aku akan berulang tahun. Sudah itu saja)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Summer Bubble Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea